WIB
Menu

Resmikan Hotel Grand Landak, Bupati Karolin : Ini Mendongkrak Ekonomi Di Massa Pandemi COVID-19

Selasa, 19 April 202218:19:20 WIB723 views

Resmikan Hotel Grand Landak, Bupati Karolin : Ini Mendongkrak Ekonomi Di Massa Pandemi COVID-19

Foto : Bupati Landak foto bersama usai meresmikan Hotel Grand Landak. Dok (Media Center)

LANDAK – Bupati Landak Karolin Margret Natasa bersama suami meresmikan Hotel Grand Landak yang berlokasi di jalan Raya Ngabang, Desa Amboyo Inti, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, selasa (19/04/22) sore.

Bupati Landak mengatakan bahwa kehadiran Hotel Grand Landak dapat mendongkrak geliat ekonomi di massa Pandemi COVID-19 pada sektor perhotelan tersebut dengan memberikan fasilitas yang nyaman bagi para pengunjung.

“Ini menambah lagi tempat yang refresentatif bagi para tamu-tamu yang datang ke Kabupaten Landak, Saya merasa sangat berbangga karena di tengah situasi Pandemi COVID-19 dengan ekonomi kita yang luar biasa jatuh bangun dan banyak perhotelan yang tutup, tetapi hari ini (Selasa.Red) kita melihat secercah harapan di Kabupaten Landak dengan berdiri hote ini,” ucap Karolin.

Bupati Karolin juga menjelaskan bahwa selain memeberikan pelayanan jasa dibidang perhotelan, Hotel Grand Landak juga memberikan ruang lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kabupaten Landak yang pada saat Pandemi COVID-19 banyak mereka yang menjadi pengangguran.

“Selamat kepada investor yang telah membangun hotel ini, dan hotel ini dapat beroperasi untuk tamu yang akan menginab disini. Dengan diresmikannya hotel ini juga meningkatkan pariwisata di Kabupaten Landak, serta bisa menambah lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kabupaten Landak,” terang Karolin.

Oleh Administrator
Bagikan berita ini :
Berita Terbaru
Foto Berita
Lima Tahun Kepemimpinan Karolin-Heriadi Berikan Kontribusi Nyata

Lima Tahun Kepemimpinan Karolin-Heriadi Berikan Kontribusi Nyata

PONTIANAK -- Masa kepemimpinan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Landak, Karolin Margret Natasa dan Herculanus Heriadi berakhir pada 22 mei 2022 dimana selama lima tahun kepemimpinan, pasangan ini terbukti mampu memberikan kontribusi besar bagi pembangunan di Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan
SidebarIndeksCari BeritaKontak