Bupati Landak Berikan Bantuan Korban Kebakaran, Bentuk Kepedulian Sesama Masyarakat

Berita Pemerintahan | Jumat, 30 Agustus 2019
bupati-landak-berikan-bantuan-korban-kebakaran-bentuk-kepedulian-sesama-masyarakat

LANDAK – Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengunjungi lokasi kebakaran yang terjadi pada kamis malam 29 agustus 2019 dengan menghanguskan rumah warga di Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak serta bertemu dengan pemilik rumah yang tertimpa musibah kebakaran dengan memberikan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Landak.

Bupati Landak menjelaskan, rasa prihatinnya atas musibah yang dialami oleh pemilik rumah, Benediktus. Karena tempat tinggalnya ludes dilahap sijago merah pada kamis malam yang dihuni 3 orang pada saat kejadian terjadi. Untuk itu, Bupati Landak memberikan langsung bantuan kepada warganya yang sedang ditimpa musibah dengan memberikan bantuan dari Badan Penganggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Landak, jum’at (30/08/19).

“Saya menyampaikan keprihatinan ini dengan memberikan bantuan dari Pemda Landak sebagai bentuk gotong royong di masyarakat dan menolong orang yang sedang berduka merupakan hal yang wajar serta harus dilakukan di lingkungan masyarakat,” ujar Bupati Landak.

Lebih lanjut Bupati Landak berharap agar segera mengetahui penyebab dari kebakaran yang terjadi guna untuk mengatisipasi dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat agar tidak ada lagi warga yang mengalami musibah kebakaran.

“Kita berharap penyebab kebakaran ini segera diketahui, sehingga menjadi kewaspadaan bagi kita semua,” harap Bupati Landak.

Sementara itu, Benediktus yang merupakan pemilik rumah mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Landak terutama Bupati Landak yang sudah memberikan bantuan serta melihat langsung kondisi pasca kebakaran terjadi.

“Saya mengucapkan terima kasik kepada Pemerintah Kabupaten Landak terutama Bupati Landak yang telah peduli dengan kami yang tertimpa musibah ini dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakatnya. Untuk kerugian materiil diperkirakan sekitar seratusan juta lebih, sebab tidak ada satupun barang berharga yang sempat diselamatkan saat peristiwa kebakaran terjadi,” jelas Benediktus.

Pers Rilis : Media Center
Editor: Admin
Beberapa teman anda belum membaca berita ini, kirim kepada mereka :


Profil / FAQ / Tautan / Kontak
Hak Cipta © 2019 - 2021 Media Center