Bupati Landak Open House Natal 25 dan 26 Desember

Berita Pemerintahan | Selasa, 24 Desember 2019
bupati-landak-open-house-natal-25-dan-26-desember

LANDAK - Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa membuka Open House Hari Raya Natal pada tanggal 25 dan 26 Desember 2019 yang dimulai pada pukul 11:00 WIB hingga 21:00 WIB di Pendopo Bupati Landak, jalan R.A Kartini, Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak.

Bupati Landak mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Landak untuk hadir dan bertemu kasih serta bersukacita dalam perayaan Natal bersama Bupati Landak.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Landak untuk hadir pada Open House Bupati Landak di Pendopo Bupati Landak pada tanggal 25 dan 26 Desember untuk saling bertemu dan bersukacita pada Hari Raya Natal nanti,” ucap Bupati Landak.

Selain itu, Bupati Landak mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Landak agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan rasa kekeluargaan serta kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Landak.

“Mari kita bersama-sama saling memupuk rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama dalam bingkai persatuan dan kesatuan di Kabupaten Landak, Kita tunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten Landak dapat menjadi contoh yang baik dalam menjaga keharmonisan di Kalimantan Barat dan Indonesia,” ungkap Bupati Landak.

Sesuai dengan tema natal tahun ini “hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang” (Bdk. Yohanes 15:14-15) merupakan pesan persahabatan yang membawa kita kembali kepada sejarah bersama bangsa Indonesia, cita-cita bersamanya, dan perjuangan bersama bagi kemanusiaan, bagi Indonesia yang bermartabat.

“Saya berharap tema natal tahun ini umat Kristiani dapat mengimplementasikan kedalam kehidupan sehari-hari, sehingga dapat menjadi sahabat bagi seluruh ummat manusia dengan selalu memberikan cinta kasih kepada semua orang, seperti yang diajarkan oleh Yesus Kristus, dan ini pesan persahabatan yang membawa kita kembali kepada sejarah bersama bangsa Indonesia, cita-cita bersamanya, dan perjuangan bersama bagi kemanusiaan, bagi Indonesia yang bermartabat,” tutup Bupati Landak.

Pers Rilis : Media Center
Editor: Admin
Beberapa teman anda belum membaca berita ini, kirim kepada mereka :


Profil / FAQ / Tautan / Kontak
Hak Cipta © 2019 - 2021 Media Center