Jelang HUT RI ke-74, Pemkab Landak Gelar Rapat Pembentukan Panitia

Berita Pemerintahan | Rabu, 26 Juni 2019
jelang-hut-ri-ke-74-pemkab-landak-gelar-rapat-pembentukan-panitia

Landak - Pemerintah Kabupaten Landak menggelar rapat pembentukan panitia penyelengaraan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Aula Kecil Kantor Bupati Landak, Rabu (26/6/2019).

Dalam rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius, didampingi oleh Plt Asisten 1 Nikolaus dan Asisten 2 Jaya Saputra, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Landak beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Landak.

Dalam rapat pemebentukan panitia ini Visensius berharap kepada panitia HUT RI nantinya bisa lebih kreatif dan inovatif dalam memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Kabupaten Landak pada Agustus mendatang.

"Dalam rapat pembentukan ini kita berharap supaya kegiatan ini kita laksanakan lebih kreatif dan inovatif dalam memperingati HUT RI yang ke-74 yang ada di Kabupaten Landak tahun 2019 dengan visi nasional yang sudah disepakati yaitu Menuju Indonesia Unggul," harap Vinsensius.

Dikesempatan yang sama Plt. asisten 1 Setda Landak Nikolaus menyampaikan kegiatan yang diselenggarakan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan 17 Agustus, persiapan pembentukan panitia dalam penyelenggaraan HUT RI ke-74 bisa disesuaikan kondisi kedepannya.

"Tujuan kita ingin persiapan pembentukan panitia ini agar lebih baik, sehingga nanti bisa disesuaikan kondisi untuk kedepannya," ujar Nikolaus.

Pers Rilis : Media Center
Editor: Admin
Beberapa teman anda belum membaca berita ini, kirim kepada mereka :


Profil / FAQ / Tautan / Kontak
Hak Cipta © 2019 - 2021 Media Center