Pemkab Landak Apresiasi Paroki Pemandi Pahauman Yang Rayakan HUT WKRI Ke-95

Berita Pemerintahan | Minggu, 30 Juni 2019
pemkab-landak-apresiasi-paroki-pemandi-pahauman-yang-rayakan-hut-wkri-ke-95

LANDAK -  Paroki Pemandi Pahauman merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) yang ke-95. Perayaan HUT WKRI digelar di Gereja Katolik Santo Stepanus Sidas pada  Minggu (30/6/2019) siang.

Staf Ahli Bupati Landak Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Landak Ocin yang mewakili Bupati Landak hadir dalam perayaan tersebut sekaligus membuka kegiatan perayaan HUT Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) yang ke-95.

Turut hadir dalam perayaan  dalam HUT WKRI yang ke-95 ini  Camat Sengah Temila Emilius , Pastor Yosef Ekatom Ofm Cap dan sebanyak 1200 orang Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Paroki Pahauman.

Dalam kesempatan ini Ocin menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Landak apresiasi Paroki Pahauman yang  rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Wanita Katolik  Republik Indonesia (WKRI) Ke-95 di Gereja Katolik Santo Stepanus Sidas, menurutnya Wanita Katolik Republik Indonesia  (WKRI) adalah wadah kaum wanita Katolik untuk berkumpul sebagai organisasi resmi.

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Landak sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan organisasi ini, dengan adanya WKRI ini kita dapat memberikan ide, gagasan dan aspirasi yang dapat disampaikan kepada pemerintah untuk kemajuan berbangsa dan bernegara," ujar Ocin.

Ocin menyampaikan Pemerintah Kabupaten Landak menilai Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) cabang Santo Yohanes Pemandi paroki pahauman cukup aktif dalam melaksanakan kegiatan.

"Berbagai kegiatan rutin telah di laksanakan dengan baik, organisasi terarah dengan baik, kepengurusan telah diatur sesuai dengan mekanisme organisasi, hal ini tidak terlepas dari arahan para pemimpin gereja Katolik, terutama para pastor paroki pahauman, dengan setia dan terus semangat mendampingi para Wanita Katolik," tukas Ocin.

Staf ahli Bupati itu juga berpesan kepada seluruh anggota WKRI baik cabang maupun ranting di Paroki Pemandi Pahauman agar selalu kompak dan satu tujuan mengaktualisasi iman Katolik.

"Pemerintah Kabupaten Landak mengapresiasi organisasi WKRI khususnya cabang dan seluruh ranting di paroki Santo Yohanes pemandi pahauman, kami berharap WKRI ini semakin kompak, sehati dan satu tujuan mengaktualisasi iman katolik dalam kehidupan sehari-hari," tutup Ocin.

Pers Rilis : Media Center
Editor: Admin
Beberapa teman anda belum membaca berita ini, kirim kepada mereka :


Profil / FAQ / Tautan / Kontak
Hak Cipta © 2019 - 2021 Media Center