Ribuan Masyarakat Hadiri Open House Hari Kedua Bupati Landak

Berita Pemerintahan | Kamis, 26 Desember 2019
ribuan-masyarakat-hadiri-open-house-hari-kedua-bupati-landak

LANDAK- Dalam rangka merayakan natal tahun 2019, Bupati Landak mengadakan open house di Pendopo bupati Landak. Di hari kedua yang digelar pada Kamis (26/12/19) ribuan masyarakat dari berbagai kalangan turut hadir untuk bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Landak tersebut.

Dalam open house natal ini masyarakat yang berkunjung juga turut disambut oleh Drs. Cornelis,MH yang kini menjadi anggota DPR RI beserta sang istri Ny.Frederika dan adik dari Bupati Landak
Angeline Fremalco,SH merupakan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat yang turut hadir di Landak

Dalam hal ini Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang bersedia hadir dalam acara open house hari raya natal yang terbuka untuk umum tanpa terkecuali. Selain masyarakat Landak bahkan masyarakat luar kabupaten Landak juga tampak hadir memadati pendopo Bupati Landak.

"Kami sangat bersyukur dan berterimakasih karena masyarakat telah bersedia hadir untuk bersilaturahmi dalam acara open house yang kami gelar, ini menunjukkan kekompakan dan kebersamaan masyarakat sangat luar biasa," Ujar Bupati Landak.

Karolin berharap jalinan silaturahmi bersama masyarakat ini dapat terus terjaga. Sesuai dengan tema natal  tahun 2019 "hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang" menurutnya cara memaknai ini dapat dilakukan melalui saling berbagi kepada sesama.

"Sesuai tema natal kita tahun ini bahwa kita harus bisa hidup sebagai sahabat bagi semua orang, dengan saling merangkul dan berbagi kita secara nyata telah mengamalkan itu," Kata Karolin.

Pers Rilis : Media Center
Editor: Admin
Beberapa teman anda belum membaca berita ini, kirim kepada mereka :


Profil / FAQ / Tautan / Kontak
Hak Cipta © 2019 - 2021 Media Center