Bupati Landak Imbau Warga Tak Sembarangan Memviralkan Informasi Kesulitan Masyarakat di Media Sosial

Berita Pemerintahan | Kamis, 28 Februari 2019
bupati-landak-imbau-warga-tak-sembarangan-memviralkan-informasi-kesulitan-masyarakat-di-media-sosial

NGABANG - Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Landak untuk tidak sembarang dalam mengunggah dan memviralkan informasi terkait kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat.

Hal tersebut mengingat dalam beberapa waktu terakhir, pihaknya seringkali melihat fenomena adanya masyarakat yang memviralkan kesulitan, terlebih masyarakat yang dalam kondisi sakit.

"Jika Bapak ibu memiliki niat baik untuk membantu, kami dari Pemerintah Kabupaten Landak bersedia menangani pasien-pasien tidak mampu yang memiliki masalah kesehatan, sehingga mohon agar segera dibawa ke Rumah Sakit Landak," ujar Karolin, Kamis (28/2/2019).

Karolin menegaskan, apabila ada warga masyarakat yang sengaja memviralkan kondisi sesama warga yang sedang dalam kondisi sakit serta mengambil  keuntungan dari pasien-pasien tersebut, maka pihak Pemkab Landak akan melaporkan kepada pihak kepolisian.

"Polres Landak akan melakukan penyelidikan apabila ada yang dengan sengaja mengambil keuntungan dari pasien-pasien yang diviralkan tersebut," ujar Karolin.

Bupati Landak ini pun berharap agar wara masyai bisa saling membantu warga yang sedang sakit dengan cara dibawa ke RSUD Landak untuk diproses lebih lanjut.

"Kami dari Pemda tidak akan memberikan dana tunai, tapi kami akan memberikan fasilitas kesehatan dan jika diperlukan rujukan bahkan sampai ke Jakarta," jelas Karolin.

"Tetapi tentu harus dengan mengikuti prosedur yang berlaku ditempat kita," pungkasnya.

Pers Rilis : Media Center
Editor: Admin
Beberapa teman anda belum membaca berita ini, kirim kepada mereka :


Profil / FAQ / Tautan / Kontak
Hak Cipta © 2019 - 2020 Media Center