Apa itu Media Center ?

MC atau Media Center Kabupaten Landak merupakan sumber informasi kegiatan pemerintah dan fasilitasi kebutuhan publik terhadap informasi. Melalui Media Center, publik dapat berkomunikasi dan saling bertukar informasi yang berkaitan dengan beragam isu strategis.

Kapan Media Center Dibentuk ?

Media Center Kabupaten Landak dibentuk pada tanggal 22 Januari 2019 dan secara administrasi Hukum disahkan pada tanggal 2 April 2019 dengan Surat Keputusan Bupati No : 870/154/HK-2019.

Tugas

Media Center Kabupaten Landak dalam rutinitasnya yakni mengolah berita, data grafis, foto dan video kegiatan yang dilaksanakan dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Landak dan wilayah Kabupaten Landak.

Fungsi

Media Center berfungsi untuk mendukung pelaksanaan tugas pemerintah daerah khususnya dalam penyebarluasan informasi untuk kebutuhan publik dan juga sebaliknya, menampung informasi pembangunan yang disampaikan oleh publik untuk disebarluaskan kembali.
Media Center berperan dalam mengkomunikasikan kebijakan publik secara cepat, tepat, akurat dan relevan agar mudah dipahami serta meningkatkan partisipasi publik dalam pertukaran informasi.

Struktur

Secara struktur organisasi maka Media Center Kabupaten Landak masuk dibawah Seksi Hubungan Masyarakat dan Media Informasi Publik dalam Bidang Hubungan Masyarakat dan Informasi Publik pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak.

Operasional

Dalam menjalankan operasionalnya, Media Center berada pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak.


Profil / FAQ / Tautan / Kontak
Hak Cipta © 2019 - 2020 Media Center